Entri Populer

Rabu, 30 Mei 2012

Air Putih Dan Kecerdasan

Jika Anda menjadi kurang bisa berkonsentrasi, gampang lupa atau telmi alias daya pikir kurang, itu karena Anda kurang minum air putih.

Otak adalah bagian penting dari hidup manusia. Entah apa yang terjadi ketika otak tidak bekerja!

Kinerja otak setiap harinya ditentukan oleh jumlah air putih yang dikonsumsi. Air adalah komponen terbesar dalam tubuh manusia. Komponen air dalam tubuh seorang bayi adalah sekitar 80 persen, orang dewasa 60 persen dan orang lanjut usia memiliki komponen air sebesar 50 persen dalam tubuhnya.

Mengonsumsi air yang cukup akan mampu meningkatkan fungsi kognitif dari otak. Fungsi kognitif ini berperan dalam menyerap ilmu pengetahuan. Semakin meningkatnya fungsi kognitif dari otak, itu berarti semakin cerdas kinerja otaknya.
Meminum 6-8 gelas air putih sehat dan bersih setiap hari tentunya adalah pengetahuan sangat dasar yang sudah kita ketahui sejak kecil. Kadang, rasa malas atau rasa tidak haus yang membuat kita enggan untuk minum.

Air putih bersih dan sehat, berguna untuk daya otak kita, berguna untuk kesuksesan berpikir kita tentunya…! Jangan lupa minum air yang cukup.

#YukiMarketing 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar