Entri Populer

Senin, 04 Juni 2012

Pasokan Air untuk Batam Dijanjikan Normal

Batam

Pasokan air untuk masyarakat Kota Batam Kepulauan Riau akan normal kembali pada Senin (4/6). Corporate Communication Manager PT Adhya Tirta Batam (ATB) Enrico Moreno mengatakan hal tersebut di Batam, Minggu (3/6). 

Saat ini perbaikan pipa di kawasan DAM Duriangkang telah selesai. Namun untuk mengaliri sekitar 60-70 persen pelanggan air yang terhenti membutuhkan waktu bertahap hingga Senin.

"Untuk Batam Kota segera mengalir. Namun untuk daerah lain seperti Bengkong, Batu Besar, Batu Ampar, Lubuk Baja baru akan normal pada Senin," kata dia.

Pemenuhan kebutuhan air di wilayah Batam Kota yang saat ini telah kosong akibat terputusnya aliran sejak Sabtu memerlukan waktu cukup lama.

Enrico mengatakan, sebelumnya telah memberitahukan akan adanya penghentian sementara pasokan akibat pemeliharaan pipa utama yang dilakukan sejak Sabtu (2/6) malam.

Akibat aliran air yang terputus, pada Minggu siang seluruh pantai di kawasan Batam seperti Batu Besar, Tanjung Pinggir, dan kawasan Barelang dipenuhi warga. Mereka memilih mandi air laut dan membilas dengan air tanah karena tidak bisa mandi di rumah.

Sumber: MediaIndonesia.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar