Entri Populer

Jumat, 28 Desember 2012

MENYAMBUT TAHUN BARU, BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK KELUARGA KITA


Wah, tidak terasa ya, penghujung akhir tahun sudah mulai dekat. Tahun kini berganti menjadi tahun yang baru, hati yang lama kita tanggalkan dan digantikan dengan hati yang baru, lembaran kehidupan yang baru kita dimulai diawal tahun 2013 ini. Itulah sepenggal ucapan selamat tahun baru 2013, dan banyak lagi yang bisa kita dapatkan di artikel ucapan menyambut tahun baru.

 Banyak fenomena yang telah lazim terjadi dalam rangkaian menyambut tahun baru. Hal ini lebih terasa suasananya terutama pada masyarakat yang tinggal diperkotaan, lihat saja perubahan tahun biasanya diiringi dengan tren terbaru pula. Pada dunia lifestyle sebut saja ada tren busana terkini, tren tata rambut dan mekeup terkini, tren gadget hingga sampai ke tren tempat sosialita berkumpul, pokoknya sesuatu yang serba baru. Tidak ada yang salah dengan mengikuti atau menyambut tahun baru tersebut, namun yang perlu diperhatikan adalah alangkah baiknya kita berlaku bijak. Menyambut tahun baru dengan sesuatu baru dan tentunya berdampak baik. Baik dalam artian untuk diri kita pribadi maupun baik untuk orang-orang terdekat seperti keluarga kita dirumah.

Coba kita perhatikan lebih dalam lagi, bagi orang-orang sedang menikmati euphoria tahun baru, pada dasarnya mereka hanya untuk memenuhi kebutuhan yang sifatnya sekunder atau kebutuhan yang sifatnya bukan kebutuhan pokok, kesenangan, kepuasan bahkan lebih cenderung hura-hura.

Nah,.. padahal ada kebutuhan yang sudah tidak bisa kita tinggalkan lagi, seperti kebutuhan makan dan minum. Kebutuhan makan dan minum merupakan kebutuhan primer sejak kita dilahirkan didunia, mungkin kita lupa bahwa dalam pemenuhan kebutuhan akan makanan dan minuman tidak hanya faktor kenyang saja. Tentunya kita perlu memperhatikan kondisi makanan dan minuman yang kita konsumsi dari mulai asalnya, kandungannya, proses memasaknya hingga cara penyajianya.

Kebutuhan akan minum mungkin hal yang paling sederhana. Namun sadarkah kita bahwa kebutuhan minum justru lebih menjadi ketergantungan daripada makanan yang kita konsumsi, tanpa kita sadari sebenarnya banyak sumber makanan yang kita konsumsi mengandung air, hal ini yang seakan-akan kita merasa baik-baik saja tanpa minum. Bahkan sumber kesehatan, metabolisme dan kebugaran tubuh kita berawal dari air. Begitu pula sebaliknya banyak sekali bibit penyakit dan sarana penularan suatu penyakit juga dari air. Semua tergantung bagaimana kondisi air yang kita gunakan dan kita konsumsi setiap hari.

Kembali dalam suasana menyambut tahun baru. Tahun baru merupakan moment untuk memulai sesuatu yang baru. Sangat tepat dan bijaksana apabila kita mulai merubah gaya hidup kita untuk lebih memikirkan kebutuhan utama kita dan bukan hanya sekedar euphoria hura-hura yang dilihat dari nilai ekonomis jauh lebih mahal. Cobalah dengan sesuatu yang sederhana dengan lebih peduli dan bijak dengan air.  

Kalau kita cermati, bagi masyarakat yang tinggal diperkotaan yang aktifitasnya sangat padat, pastinya menginginkan dalam pemenuhan kebutuhan hidupnya dengan cepat dan praktis. Dan hal ini merupakan bagian gaya hidup. Termasuk dalam pemenuhan air minum yang bersih, sehat, steril dan aman dikonsumsi serta praktis. Merupakan  keharusan menggunakan alat pemurnian air telah teruji kegunaanya. Salah satu teknologi pemurnian air terkini adalah UV Sterilight. Merupakan sarana insfrastruktur pemurnian air yang sangat sederhana namun menghasilkan kondisi air yang sangat berkualitas, mudah dalam penggunaanya serta sangat ekonomis dan efisien.

UV Strerilight diproduksi oleh VIQUA yang merupakan perusahaan dari Kanada yang berpengalaman lebih dari 35 tahun dalam penelitian dan pengembangan serta pembuatan teknologi UV – Ultra Violet. Sebagai bagian dari Danaher Group Corporation yang memiliki lebih dari 59.000 karyawan di 125 negara, keahlian VIQUA tidak perlu diragukan lagi. Hingga saat ini UV Sterilight sudah dipasang di lebih dari 100 negara di banyak rumah, restoran, spa, pabrik makanan dan minuman, rumah sakit dan tempat lainya.

UV Sterilight merupakan sebuah alat filter air yang mampu mengubah air bersih sehingga menghasilkan air yang siap minum dengan kondisi yang bersih, sehat, steril dan aman diminum. Dalam prosesnya menggunakan teknologi penyinaran UV yang memastikan membunuh bakteri, virus, fungi dan protozoa yang terkandung dalam air. Pemasangan yang mudah dan tidak memakan tempat banyak, cukup diletakkan dibawah keran anda.

Keunggulan menggunakan UV STERILIGHT :

  •  UV Sterilight diciptakan untuk menghancurkan bakteri berbahaya dalam air hingga 99,99%.
  • UV Sterilight dirancang khusus dan sudah teruji mampu memberikan kegunaan yang konsisten dan bermutu dalam memurnikan air hingga 9.000 jam.
  • Lampu UV dapat diganti bohlamnya tanpa mengganggu kerja aliran air.
  • Alat ini menggunakan teknologi stainless-steel (304 SS) berkualitas tinggi sehingga tahan lama dan bergaransi hingga 7 tahun.
  • Tidak mengubah warna air, tidak membuat bau dan tidak merubah rasa air.
  • Memiliki alarm yang berfungsi untuk memberitahu sisa masa pakai alat dan kerusakan pada bohlam UV, serta memonitor jumlah output ultraviolet*.  Sistem monitor alat ini memiliki katup solenopid optional yang akan menghentikan aliran air bila ada perubahan dalam kinerja UV.
  • Alat ini dirancang sedemikian rupa agar tahan dari intrusi air. Kualitasnya telah mendapat pengakuan CSA (Certified Securities Analyst) International dan CE (ConformitĂ© EuropĂ©enne) Eropa.
  • Hanya membutuhkan daya listrik sebesar 40 watt atau setara dengan energi pada satu buah lampu.  

* (hanya tersedia untuk model dengan sensor UV).

 Dengan menggunakan UV Sterilight berarti anda sudah turut menjadi bagian masyarakat yang sangat memperdulikan kebersihan air minum anda. Hal ini merupakan perubahan yang sangat positif yang berdampak baik pula bagi anda sekeluarga. Sambutlah tahun baru dengan bijak lakukan hal yang baik untuk kehidupan anda dan keluarga anda.
Selamat Tahun Baru 2013.  

Sumber : http://yukiwaterfilter.com/in/articles.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar