Entri Populer

Senin, 10 Desember 2012

UV STERILIGHT - SOLUSI PERMASALAHAN AIR ANDA


Kebutuhan akan air minum adalah mutlak diperlukan oleh seluruh manusia, pada tubuh manusia mengadung air lebih dari 60%. Fungsi air yang utama bagi tubuh manusia adalah untuk metabolisme dan menjaga kebugaran. Tentunya agar air minum berfungsi dengan baik dibutuhkan air yang memenuhi syarat bersih, sehat dan steril agar aman digunakan. Syarat tersebut diatas memang terkadang tidaklah mudah dipenuhi apalagi dalam mendapatkan air minum menggunakan peralatan yang sederhana dan prosesnya yang memakan waktu. Sangat berbalik dengan yang terjadi di kota besar, yang masyarakatnya cenderung padat aktifitasnya tentunya menginginkan proses yang praktis dan mendapatkan hasil air minum yang memenuhi syarat sehat dan aman.    

Sadarkah kita bahwa banyak sekali penyakit yang timbul berawal dari sumber air minum yang dikonsumsi akan tetapi telah tercemar oleh bakteri, virus, fungi, protozoa dan bahan berbahaya lainya. Oleh karena itu perlu memperlakukan air minum secara khusus untuk mendapatkan syarat sehat dan aman.

Yuki Water Treatment merupakan salah satu perusahaan pengolahan dan penyaringan air pertama di Indonesia, Didirikan pada tahun 1980an, Yuki Water Treatment memiliki pengalaman hampir 30 tahun menangani berbagai masalah air keluarga Indonesia, yang meliputi masalah air di perumahan, perkantoran, restoran, dan sektor industri. Oleh karena itu Yuki Water Treatment sangat memahami apa yang menjadi kebutuhan pelanggan serta memberikan solusi terbaik akan kebutuhan air anda.

Bekerjasama dengan perusahaan VIQUA dari Kanada yang berpengalaman lebih dari 35 tahun dalam penelitian dan pengembangan serta pembuatan technology UV – Ultra Violet. Sebagai bagian dari Danaher Group Corporation yang memiliki lebih dari 59.000 karyawan di 125 negara, keahlian VIQUA tidak perlu diragukan lagi. Hingga saat ini UV Sterilight sudah dipasang di lebih dari 100 negara dibanyak rumah, restoran, spa, pabrik makanan dan minuman, rumah sakit dan tempat lainya.

UV Sterilight merupakan sebuah alat filter air yang mampu mengubah air bersih sehingga menghasilkan air yang siap minum dengan kondisi yang sehat, steril dan aman diminum. Dalam prosesnya menggunakan teknologi penyinaran UV yang memastikan membunuh bakteri, virus, fungi dan protozoa yang terkandung dalam air. Pemasangan yang mudah dan tidak memakan tempat banyak, cukup diletakkan dibawah keran anda.



Keunggulan menggunakan UV STERILIGHT :
·         Menghancurkan 99,99% pathogen dalam air
·         Dilengkapi ballast untuk memudahkan pemantauan jadwal penggantian bohlam UV
·         Menggunakan bohlam EX SterilumeTM telah dirancang dan diuji secara khusus


·       Untuk menghasilkan output yang konsisten sepanjang masa hidup bohlam (9000 jam), listrik 14 watt
·         Menghasilkan air yang langsung dapat diminum
·         Efisien dan praktis
·         Sebelum menggunakan Sterilight akan diadakan uji air secara Gratis

Secara umum Yuki Water Treatment memberikan solusi bijak akan permasalahan air anda :

Perlengkapan & Suku cadang berkualitas, Berbeda dengan perusahaan pengelolaan dan penyaringan air lainnya, Yuki Water Treatment mengimpor semua suku cadang dan perlengkapan lainnya. Semua ini dilakukan dengan tujuan agar semua produk Yuki Water Treatment dapat memberikan daya tahan, efisiensi dan kenyamanan adalah nomor satu.

Konsultan terbaik permasalah air anda, Konsultan Yuki Water Treatment akan meninjau kawasan tempat tinggal anda untuk memastikan rancangan water treatment yang sesuai sehingga memastikan mekanisme pemasangan dengan tehnologi yang tepat sesuai kebutuhan.

Teknisi/Maintenance professional, Staf Yuki Water Treatment akan menghubungi untuk mengingatkan dan menjadwalkan layanan perawatan secara berkala sebagai program mempertahakan kualitas perlengkapan Yuki Water Treatment yang ditangani oleh teknisi yang berpengalaman dibidang Water Treatment.

Smart & Efisien, Dengan kepercayaan anda menggunakan Yuki Water Treament, investasi anda akan terbayar seiring dengan berjalannya waktu. Dengan produk berkualitas, nilai, waktu, dan kepuasan pelanggan sebagai tujuan utama kami, Yuki Water Treatment menjamin bahwa semua masalah Anda yang berhubungan dengan air akan mendapatkan solusi yang tepat.

Sumber : http://yukiwaterfilter.com/in/articles.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar