Entri Populer

Jumat, 28 Desember 2012

KADO ISTIMEWA DI TAHUN BARU


Menyambut tahun baru biasanya diisi dengan banyaknya  orang-orang yang sibuk mencari kado atau  untuk surprise yang akan diberikan kepada orang-orang yang mereka cintai. Bisa diberikan kepada pasanganya, kerabat, temen atau bahkan diberikan untuk keluarga tercinta di rumah. Hal ini sebanding lurus dengan kebanyakan orang yang mengharapkan hadiah atau kado sebagai bentuk sikap penuh perhatian khusus dan tulus  diberikan oleh orang yang disayangi

Hal ini terlihat dari mal-mal atau tempat pusat perbelanjaan yang lebih padat disbanding hari-hari biasa lainya. Mengingat banyaknya permintaan pasar, tak kalah sibuknya para tenant pusat-pusat perbelanjaan yang lebih banyak mengisi barang daganganya dengan barang-barang untuk kado istimewa yang di siapkan khusus untuk hari special seperti  menyambut tahun baru. Bentuk atau jenis barang kado juga sangat bervariatif mulai dari gadget, parfum, boneka, busana, aksesoris hingga tiket pertunjukan dipersiapkan untuk memberi kejutan pada orang-orang terdekat dan disayangi. Yang jelas saat memberikan hadiah pasti akan mengambil momen tertentu seperti saat pergantian tahun yang sebentar lagi kita lalui ini. Hal ini dilakukan untuk menciptakan suasana penuh romantis di akhir tahun.

Saat agenda memberikan kado menjadi hal yang wajib, hingga akhirnya membuat banyak orang kebingungan menyiapkan hadiah atau kado apa lagi yang akan diberikan. Karena hampir semua jenis barang atau kejutan lain pernah dibeli atau dilakukan. Walaupun banyak sekali jenis-jenis barang baru namun kalau kita perhatikan lebih teliti, sebenarnya barang tersebut berasal dari bentuk atau tipe yang sama seperti sebelumnya. Rupanya hal ini dianggap beberapa orang kalau barang diberikan kepada orang yang sama akan cenderung biasa saja dan tidak surprise

Dengan demikian berarti ada tuntutan bagi orang yang akan mempersiapkan kado dan toko-toko penyedia kado untuk lebih kreatif dan menyedikan banyak lagi jenisnya. Saatnya berikan yang berbeda untuk orang-orang yang kita sayangi. Sebenarnya masih banyak sekali barang yang dapat dijadikan kado istimewa. Cobalah kita liat dari kebutuhan orang-orang yang kita sayangi. Dengan demikian kado bukan hanya menjadi barang surprise akan tetapi bermanfaat untuk kehidupan yang lebih baik. Saatnya berlaku bijak untuk sebuah hadiah sekalipun.

Kita lihat apa sih yang menjadi kebutuhan kita sehari-hari, contoh saja yang paling sederhana adalah kebutuhan air minum. Kecenderungan kita mengkonsumsi air minum sangatlah tinggi, namun sadarkah bahwa air yang dikonsumsi oleh kita dan orang-orang tercinta kita apakah benar-benar baik untuk tubuh kita. Cobalah untuk lebih bijak dan peduli dengan air minum kita, jangan sampai air minum kita malah menjadi sumber penyakit buat kita semua.  Ternyata kita dan keluarga tercinta kita sangat membutuhakn sarana insfrastuktur pemurnian air. Karena memang mengkonsumsi air minum menggunkan perlengkapan biasa jelas tidak teruji secara klinis.

Yuki Water treatment sebuah perusahaan yang sangat berpengalaman dalam pengolahan air keluarga Indonesia sejak hampir 30 tahun yang lalu. Memberikan solusi hadiah alternative yang sangat bermanfaat untuk keluarga Indonesia. UV Sterilight adalah sarana pemurnian air, yang memproses air bersih menjadi air minum dengan kondisi bersih, sehat, steril dan aman dikonsumsi. Wow sebuah terobosan teknologi terkini, sarana pemurnian air yang menggunakan teknologi Ultra Violet.

Keunggulan menggunakan UV STERILIGHT :

·   UV Sterilight diciptakan untuk menghancurkan bakteri berbahaya dalam air hingga 99,99%.
·   UV Sterilight dirancang khusus dan sudah teruji mampu memberikan kegunaan yang konsisten dan bermutu dalam memurnikan air hingga 9.000 jam.
·  Lampu UV dapat diganti bohlamnya tanpa mengganggu kerja aliran air.
·      Alat ini menggunakan teknologi stainless-steel (304 SS) berkualitas tinggi sehingga tahan lama dan bergaransi hingga 7 tahun.
·      Tidak mengubah warna air, tidak membuat bau dan tidak merubah rasa air.
·      Memiliki alarm yang berfungsi untuk memberitahu sisa masa pakai alat dan kerusakan pada bohlam UV, serta memonitor jumlah output ultraviolet*.  Sistem monitor alat ini memiliki katup solenopid optional yang akan menghentikan aliran air bila ada perubahan dalam kinerja UV.
·     Alat ini dirancang sedemikian rupa agar tahan dari intrusi air. Kualitasnya telah mendapat pengakuan CSA (Certified Securities Analyst) International dan CE (Conformité Européenne) Eropa.
·      Hanya membutuhkan daya listrik sebesar 40 watt atau setara dengan energi pada satu buah lampu.
 *(hanya tersedia untuk model dengan sensor UV).
Tentu hal yang sangat bijaksana apabila kita memberikan kado istimewa untuk keluarga tercinta, dan kado tersebut sangat dibutuhkan dan bermanfaat untuk seluruh anggota keluarga. Tunjukan rasa peduli anda terhadap orang-orang yang anda sayangi dengan memberikan terbaik untuk mereka.

UV Sterilight juga sangat dibutuhkan untuk skala perusahaan, sebut saja saat ini UV Sterilight sudah banyak dipasang di restoran, rumah sakit, hotel, apartemen dan juga dibanyak perusahaan makanan dan minuman.

Selamat Tahun Baru 2013

Sumber : http://yukiwaterfilter.com/in/articles.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar