Entri Populer

Senin, 26 Mei 2014

CANTIK DENGAN AIR SEHAT

Manfaat air memang sudah tidak asing lagi. Selain sehat, ternyata air juga bermanfaat untuk menjaga kecantikan. Berikut manfaat yang didapat dari air: 
  1. Bentuk tubuh yang ramping. Ternyata dengan meminum air tubuh dapat menjadi lebih ramping, alasannya karena air akan mengeluarkan racun dan zat yang tidak diperlukan tubuh secara menyeluruh. 
  2. Rambut lebih berkilau. Tipsnya bilaslah rambut dengan menggunakan air dingin. Tentu saja gunakanlah air dingin yang bersih dan bebas kaporit agar rambut tumbuh lebat sekaligus menjaga kemilau rambut. 
  3. Awet muda. Air akan sangat bermanfaat jika diminum rutin sekitar pukul 4 sampai 6 pagi. Setelah bangun tidur sempatkanlah minum air putih sebelum memulai aktifitas. Air akan membantu proses detoksifikasi dan menjaga sel kulit sehingga kulit lebih merona dan tidak kusam. Jika kulit anda sehat, alhasil anda akan terlihat awet muda. 
  4. Mengatasi jerawat. Selain minum air putih, bisa juga mencoba air yang diembunkan. Air yang diembunkan kaya akan oksigen. Pakailah air yang sudah diembunkan tersebut untuk membasuh wajah. Alhasil kelembaban dan kesegaran kulit akan terjaga dan jerawat akan teratasi. 
  5. Mengatasi stress. Stress sudah merupakan musuh kecantikan. Jadi konsumsilah air putih karena dapat membuat tubuh lebih sehat, selain itu air ternyata dapat membuat kita menjadi lebih tenang. Dengan pikiran yang tenang solusi akan lebih mudah didapat. Ingatlah di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.



Kenyataannya air ternyata juga berpengaruh pada kecantikan. Pemeliharaan kecantikan yang biasanya merogoh kocek sangat besar ternyata bisa diperoleh hanya dengan air. Jadi, mana yang anda pilih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar