Entri Populer

Selasa, 08 Juli 2014

BEAUTY WITH FRUITS



Cantik, menarik, dan bercahaya pasti akan menjadi keinginan setiap perempuan-perempuan cantik di dunia. Tapi Sob bukan hanya perempuan deh laki-laki pasti juga mengininkan hal yang sama. Wajah adalah investasi seumur hidup bukan hanya bagi perempuan akan tetapi juga laki-laki untuk itu Yuki mau share nih cara untuk mengecilkan pori-pori wajah, pori-pori wajah memang dapat ditutupi dengan make-up atau bedak tetapi akan lebih baik jika pori-pori tersebut hilang dengan cara alami tanpa menggunakan obat-obatan.
Pori-pori wajah yang besar biasanya menyebabkan kotoran yang menempel pada wajah akan masuk melalui rongga pori-pori tersebut, alhasil bila kotoran tersebut tidak dibersihkan maka dari pori-pori tersebut akan menghasilkan jerawat. Oh No.. Jerawat pasti Sobat tidak mau jerawat ada di wajah anda kan?

 
Untuk itu Yuki Beauty punya cara nih untuk mengecilkan pori-pori tersebut. Mau tau? Yuk simak yang satu ini.
Sediakan saja buah Strawberry, Sobat Strawberry selain segar dibuat juice tetapi ternyata kandungan vitamin C dalam Strawberry bisa kitamanfaatkan untuk kecantikan juga loh.
Ini dia caranya:
1.      Siapkan Starwberry yang sudah matang cukup 3-4 buah saja. Strawberry yang sudah matang biasanya berwarna merah pekat (tidak ada noda hitamnya).
2.      Selanjutnya siapkan pula satu butir putih telur (pisahkan dengan kuning telurnya ya), satu sendok teh yang sudah dicampur dengan madu dan setengah sendok teh perasan jeruk lemon.
3.      Strawberry tersebut sobat potong menjadi 2 bagian sama besar, kemudian haluskan strawberry dengan blander/juicer.
4.      Setelah Strawberry halus, Sobat bisa campurkan dengan bahan di nomer 2 tadi (dengan putih telur, satu sendok teh madu, perasan jeruk lemon).
5.      Kemudian Sobat aduk sampai semuanya merata dan oleskan pada wajah dan leher setiap malam. Jika Sobat mau masker tersebut bisa disimpan di dalam kulkas sebagai persediaan.
6.      Diamkan selama kurang lebih 10-15 menit atau bisa sambil tidur.
7.      Kemudian Cuci Wajah anda dengan air bersih.
Wah, buah strawberry ternyata bermanfaat sekali yah Sob. Jika Sob melakukanya secara rutin tiap malam maka akan menghasilkan wajah yang bersinar dan pori-pori akan mengecil. Mudah kan caranya? Dan cukup bermanfaat? Sob bisa mencobanya loh. “ Salam Cantik Yuki”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar