Entri Populer

Minggu, 20 Juli 2014

MARI TRAVELLING: TRIP TO BANDUNG

Sobat Yuki yang ada di seluruh pelosok tanah air, balik lagi dengan Yuki Traveling. Yuki Traveling akan selalu kasih kabar soal jalan-jalan nih, kali ini Yuki mau jalan-jalan kemana lagi? Yuk tetap simak Yuki Traveling yah. Menjelang liburan apa yang sudah Sobat persiapkan sejauh ini? Pesan tiket untuk jalan-jalan, atau hanya sekedar liburan bersama keluarga menggunakan mobil? Yuki percaya pasti Sobat semua sudah mempersiapkannya mulai dari sekarang.
Sekedar mau kasih masukan aja buat Sobat Yuki yang ingin mempersiapkan liburan, jangan pernah lupa untuk membawa obat-obatan yang Sobat Yuki perlukan. Perlengkapan sehari-hari seperti handuk dan sikat gigi juga jangan sampai lupa. Lebih baik saling mengingatkan daripada ribet ketika sudah kejadian.
Kali ini Yuki mau jalan-jalan ke dalam kota saja. Yuk Yuki ajak Sobat ke Kota Kembang satu ini yaitu.. Bandung. Kota ikon Jawa Barat ini bisa menjadi salah satu rekomendasi buat liburan Sobat, selain karena udaranya yang sejuk, kota ini juga terkenal dengan wisata kulinernya yang akan menggoyangkan lidah.
Bandung tidak hanya memanjakan Sobat dengan wisata kulinernya, tetapi juga beberapa tempat wisata berikut yang bisa Yuki rekomendasi buat Sobat semua:
1.    Kawah Putih Ciwidey.
Berlokasi di Ciwidey, 50 km di selatan Bandung, kawah putih adalah salah satu tempat populer terutama di kalangan pecinta alam. Kawah Putih adalah sebuah kawasan kawah vulkanik dengan tanah berwarna putih. Tempat ini juga bagus buat foto prewedding karena keindahan dan suasananya yang romantis.
 



2.    Tangkuban Perahu
Sobat Yuki pernah mendengar cerita Sangkuriang yang membuat perahu untuk Dayang Sumbi? Tempat ini menyimpan banyak keunikan, salah satunya karena Gunung Tangkuban Perahu yang mirip dengan perahu terbalik mengingatkan kita pada perahu yang ditendang terbalik oleh Sangkuriang.
 
 
                                             
3.    Trans Studio Bandung
Tempat ini cocok banget buat Sobat yang liburan bersama keluarga dan juga anak-anak nih. Trans Studio ini terletak di Trans Studi Mall hanya sekitar 20 menit jika Sobat Yuki keluar dari Tol Buah Batu Bandung. Trans Studio menyediakan lebih dari20 Jenis wahana dan menjadi wisata indoor terbesar loh. Harga tiket masuknya 150.000 (senin-jumat) dan 250.000 (sabtu, minggu dan hari libur nasional).



4.    Air Panas Ciater
Air Panas Ciater adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang paling ramai dikunjungi wisatawan karena selain berfungsi sebagai sarana rekreasi, Air Panas Ciater juga mempunyai pengaruh kesehatan. Terletak sekitar 30 km di utara kota Bandung, sumber Air Panas Ciater berasal dari sebuah kawah aktif di Gunung Tangkuban Perahu.



Sobat Yuki, semua itu tempat-tempat rekomendasi dari Yuki Traveling yang berlokasi di Bandung. Sebenarnya masih banyak tempat-tempat lain namun tempat-tempat tadi lebih disarankan buat Sobat kunjungi. Jadi, sudah siap untuk jalan-jalan?


SUMBER: http://www.yukiwaterfilter.com/in/artikel-231-yuki-traveling-episode-2-goes-to-bandung.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar