Entri Populer

Kamis, 24 Juli 2014

MARI BERLIBUR SOBAT

Wah.. ga kerasa banget nih sudah memasuki  libur Lebaran aja setelah puasa selama satu bulan ini dia hari kemenangan yang telah dinantikan terutama bagi Sobat kita yang beragama Muslim hari ini adalah hari Idul Fitri dimana waktunya untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar dan juga yang tidak kalah pentingnya adalah menghabiskan waktu dengan keluarga tercinta untuk berlibur.
Berbicara soal berlibur liburan ini tidak hanya dirasakan bagi Sobat kita yang Bergama Muslim, non Muslim pun juga merasakan nikmatnya liburan berkumpul bersama Keluarga besar. Nah gimana dengan rencana Sobat semua untuk menikmati libur panjang ini? Liburan sebenarnya tidak selalu harus merogoh kocek terlalu dalam, kita bisa kok berlibur seru ala Backpacker yaitu liburan yang murah meriah tapi menyenangkan dan tidak akan pernah terlupakan.




Berlibur ala Backpacker.. Ada yang sudah mengetahui soal Backpacker? Libuaran ala backpacker berarti berlibur dengan ala praktis dan yang terpenting se efiien sekali dalam menggunakan uang. Liburan ala Backpacker ini disebut juga liburan ala ekonomis karena tidak merogoh kocek terlalu dalam.
Beberapa tips yang bisa Yuki Share buat membantu Sobat semua dalam berlibur ala Backpacker:
1.    Pastikan kondisi anda dan keluarga anda sehat.
Konidisi Tubuh akan sangat mempengaruhi perjalanan anda dalam berlbibur. Untuk itu sebelum  anda dan keluarga melakukan perjalanan liburan pastikan seluruh anggota keluarga dalam keadaan VIT bisa dilakukan dengan berolah raga teratur, makan makanan bergizi, mengkonsumsi air putih.
2.    Rencanakan secara Detail Budget yang anda keluarkan .
Sebelum bepergian  rencanakan dan buatlah anggaran pengeluran secara rinci dan cermat. Misalnya, dengan membuat anggaran dari uang yang akan dikeluarkan. Jadi anda bisa mengetahui berapa kira-kira uang yang anda gunakan.



3.    Persiapkan secara matang segala hal yang terkait dengan liburan Backpacker anda.
Persiapan liburan bisa dimulai dari mencari tiket transpotasi yang anda gunakan untuk mencapai tujuan wisata anda. Pastikan dengan harga yang terjangkau dengan budget anda.  Kemudian jangan lupa anda juga harus memperhitungkan harga losmen/penginapan murah   di sekitar tempat tujuan wisata anda.



4.    Pemilihan Tempat Tujuan yang Tepat.
Ini sangat penting banget dalam berlibur, pemilihan tempat tujuan wisata harus anda dan keluarga putuskan dengan bersama . Namun biasanya para backpacker lebih memilih berwisata di dalam negri dengan asumsi karena lebih murah dan dekat. Banyak banget Tujuan Wisata Dalam Negri yang bisa menjadi pilihan anda para Backpackers seperti; Kota Gudeg Jogjakarta, Kota Batik Pekalongan, Kota yang menyimpan salah satu keajaiban dunia di Indonesia yaitu Candi Borobudur di Magelang, Kota Bandeng Semarang, Pantai Komodo di NTB. Waww  ga kalah indahnya loh berwisata di dalam negri. Dan jika bisa anda sudah mengetahui kira-kira bagaimana peta arah jalan di tempat wisata yang anda tuju, supaya anda dan keluarga tidak tersesat di tempat tujuan.     

5.    Bawalah Obat-Obatan yang anda Konsumsi.
Ketika melakukan perjalanan liburan jangan lupa ini penting banget selalu bawa obat-obatan yang anda konsumsi, karena kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di perjalanan jangan sampai sakit menghambat kegiatan libur anda bersama keluarga.

Wah-wah gimana Sob kira-kira berlibur ala Yuki Backpacker seru kan? Liburan ini makin seru lagi karena bisa dibaratkan dengan pertualangan bersama keluarga. Jadi pastikan liburan anda menyenangkan dan so have fun Sob.

Tak lupa seluruh keluarga besar dari Yuki Water Treatment Mengucapkan :

“SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI ………..  MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN”


Salam Sehat Yuki “Sehat Berawal dari Air yang Anda Gunakan”

SUMBER: http://www.yukiwaterfilter.com/in/artikel-232-liburan-murah-ala-yuki-backpacker.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar