Entri Populer

Selasa, 15 April 2014

DIARE KARENA AIR KOTOR

Air bersih masih menjadi suatu permasalahan serius di Indonesia. Kebutuhan akan air bersih sangatlah diperlukan oleh manusia. Keadaan iklim dan tanah yang tercemar, ditambah lagi dengan keterbatasan infrastruktur menyebabkan air bersih menjadi sangat langka dan mahal. Namun dalam kehidupan peran penting air sangat penting. Setiap hari kita membutuhkan air untuk mandi, mencuci, memasak dan yang terutama adalah untuk diminum.

Air untuk minum tentunya berbeda dengan air untuk masak, mandi dan mencuci. Air minum yang baik selayaknya steril alias bebas dari zat dan bakteri yang berbahaya. Tetapi, masyarakat tidak dapat memastikan steril atau tidaknya air yang dikonsumsi sehingga banyak dari kita yang akhirnya minum air yang tidak steril. Konsumsi air tidak steril inilah yang dapat menyebabkan penyakit, salah satunya yaitu diare.
Diare atau diarrhea adalah penyakit yang ditandai dengan keluarnya tinja yang lembek atau cair dan terjadi paling sedikit tiga kali dalam sehari. Diare sendiri telah menjadi penyebab kematian pada masyarakat di negara berkembang, terutama Indonesia. Diare disebabkan oleh:
1. Bakteri, virus, parasit
2. Keracunan makanan/minuman yang dapat disebabkan oleh unsur kimia
3. Kurang gizi
4. Alergi
5. Kekebalan tubuh yang menurun
Pada umumnya, orang menganggap bahwa penyakit diare hanya disebabkan oleh makanan yang tidak bersih. Tetapi kalau dilihat dari faktor-faktor diatas, penyebab diare lebih dominan disebabkan oleh bakteri. Bakteri itu sendiri dapat masuk ke tubuh kita melalui banyak hal, salah satunya melalui air minum yang terkontaminasi. Oleh karena itu, air yang bersih dan steril patut kita perjuangkan. Selain untuk diminum, air juga banyak kita gunakan untuk mencuci tangan, peralatan makan, dan sebagainya. Jika airnya saja tidak bersih dan steril, bagaimana mau sehat?
Air yang bersih dan steril sebenarnya gampang untuk didapat. Salah satu caranya dengan filter air. Filter air pada intinya adalah menyaring ulang air agar lebih layak untuk digunakan. Jenis filter air ada banyak, tetapi yang terpercaya hanya satu. EVI adalah filter terbaik dikelasnya karena memiliki teknologi VORTECH USA yang lebih efektif dan efisien dalam sistem penyaringan air. Diimport langsung dari USA, sebagai salah satu produk terlaris sehingga keandalan dan kualitasnya tidak diragukan lagi. EVI dapat menyaring partikel-partikel padat hingga tingkat kehalusan 30-50 micron dari air baku.  EVI juga dapat menyerap kandungan kaporit, pestisida, warna, bau tidak sedap, zat organik, dan bahan kimia lainnya dari air. Pemakaian filter air yang benar akan mengurangi dampak dari penggunaan air yang tidak bersih. Alhasil, kita juga terhindar dari penyakit. Maka dari itu, awali hidup sehat dengan air yang lebih berkualitas! Kini bukan impian lagi untuk mendapatkan air yang berkualitas terbebas dari bakteri dan virus dengan menggunakan produk berteknologi tinggi seperti EVI.
Untuk info lebih lanjut tentang EVI anda dapat menghubungi (021) 6002 368 (Penjualan) / 8280 0551, email info@yukiwaterfilter.com atau web kami www.yukiwaterfilter.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar