Entri Populer

Senin, 07 April 2014

SUNTIKAN BERBAHAYA BAGI ANDA

Kulit putih dan cerah pasti merupakan idaman setiap orang. Semua orang berlomba-lomba untuk memiliki kulit putih dan cerah seperti tokoh idolanya atau hanya sekedar ‘mempercantik diri’ agar tampil lebih menarik. Banyak cara mereka lakukan untuk mendapatkan kulit yang cerah, seperti: perawatan ke salon, penggunaan beberapa produk kecantikan seperti krim wajah, adapula mereka yang mencoba untuk melakukan suntik putih.


Suntik putih biasanya dikenal dengan nama suntik Vitamin C. Suntik putih merupakan salah satu cara yang populer dilakukan untuk bisa menghasilkan kulit putih, segar dan cerah. Namun tak banyak yang mengetahui bahwa suntik putih dalam jangka panjang bisa mengancam kesehatan.
Dalam proses penyuntikan Vitamin C, ada beberapa komponen yang dimasukkan ke dalam tubuh anda yaitu laroscrobine. Laroscrobine adalah vitamin C dosis tinggi yang dipadu bersama asam askrobat dan kolagen. Laroscrobine berfungsi memperbaiki jaringan kulit, mengoptimalkan fungsi sel-sel tubuh dan membuat tubuh dapat menangkal penyakit. Tetapi, pemakaian Larascrobine secara berlebihan dalam jangka panjang dapat mengganggu kesehatan tubuh anda.

Suntik Vitamin C dalam dosis yang berlebihan akan dapat mengganggu kerja ginjal dalam mengurai kelebihan vitamin C, dikarenakan tidak semua vitamin C dapat diserap oleh tubuh. Hasilnya, pengguna suntik vitamin C yang berlebihan kerap mengalami gagal ginjal. Hal negatif lainnya adalah penipisan dan pengeroposan tulang, serta gangguan siklus menstruasi pada perempuan.
Untuk itu, lebih baik suntik Vitamin C tidak dilakukan secara terus-menerus dalam jangka waktu panjang. Kulit yang cerah bisa didapatkan dengan cara alami seperti berolah-raga, minum air putih dan istirahat secukupnya. Selain jauh lebih alami dan efektif, tentunya tidak akan mengganggu kesehatan Anda.

Sumber: http://www.yukiwaterfilter.com/in/artikel-182-suntikan-berbahaya-bagi-anda.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar