Entri Populer

Senin, 21 April 2014

OZON DI DUNIA

Jadi, apa itu ozon? Ozon adalah oksigen (O2) stabil yang memiliki ekstra atom oksigen, sehingga menjadi O3. Banyak peneliti yang menyebut ozon sebagai oksigen aktif. Ozon berada kurang lebih 20 km diatas permukaan bumi. Ozon sendiri memegang peranan penting terhadap bumi, salah satunya adalah melindungi manusia dari paparan sinar UV yang berlebihan.

Diantara tahun 1840an sampai 1906, ditemukanlah fasilitas pemurnian air ozon yang pertama kali. Fasilitas ini dibangun di Prancis. Sekarang, ada lebih dari 2000 fasilitas serupa di seluruh dunia. Baru-baru ini, Los Angeles telah membangun fasilitas pemurnian ozon terbesar di seluruh dunia. Kota ini lebih memilih ozon dibanding klorin, dikarenakan klorin telah terbukti sebagai penyebab masalah kesehatan.



Klorin dikatakan sebagai penyebab berbagai penyakit, dari iritasi mata dan hidung sampai kemungkinan terkena kanker. Beberapa tahun yang lalu, lebih dari 100 orang yang tinggal di Milwaukee meninggal dan lebih dari 400.000 orang menderita sakit dikarenakan terjangkit cryptosporidium yang disebabkan oleh klorin.
Yuki Water Treatment merupakan salah satu perusahaan pengolahan dan penyaringan air pertama di Indonesia, Didirikan pada tahun 1980an, Yuki Water Treatment memiliki pengalaman hampir 30 tahun menangani berbagai masalah air keluarga Indonesia, yang meliputi masalah air diperumahan, perkantoran, restoran, dan sektor industri. Oleh karena itu, Yuki Water Treatment sangat memahami apa yang menjadi kebutuhan setiap pelanggan serta memberikan solusi terbaik akan kebutuhan air anda.
Bekerjasama dengan perusahaan VIQUA dari kanada yang berpengalaman lebih dari 35 tahun. Dalam penelitian dan pengembangan serta pembuatan teknologi UV – Ultra Violet. Sebagai bagiand dari Danaher Group Corporation yang memiliki lebih dari 59.000 karyawan di 125 negara, keahlian VIQUA tidak perlu diragukan lagi.

UV Sterilight merupakan sebuah alat filter air yang mampu mengubah air bersih sehingga menghasilkan air yang siap untuk dikonsumsi dengan kondisi yang sehat, steril, dan aman. Dalam prosesnya menggunakan teknologi penyinaran UV yang memastikan membunuh bakteri, virus, fungi, dan protozoa yang terkandung didalam air. Pemasangan yang mudah dan tidak memakan banyak tempat, cukup diletakkan dibawah keran anda.
Keunggulan menggunakan UV STERILIGHT :
•        UV Sterilight mampu menghancurkan bakteri dan virus berbahaya dalam air hingga 99,99%, sehingga air yang digunakan steril.
•     UV Sterilight dirancang khusus dan sudah teruji mampu memberikan kegunaan yang konsisten dan bermutu dalam disinfeksi air hingga 9.000 jam, oleh sebab itu kita dapat menghemat waktu dan biaya karena penggantian bohlam dilakukan cukup 1 tahun sekali.
•    Material alat ini menggunakan stainless-steel (304 SS) berkualitas tinggi sehingga tahan lama dan bergaransi hingga 7 tahun, jadi sangat bermanfaat bagi pemilik bisnis karena anti karat dan higienis.
•      Tidak mengubah warna air, membuat bau dan mengubah rasa air, sehingga tidak akan memberikan pengaruh negatif terhadap makanan dan minuman.
•        Memiliki alarm yang berfungsi untuk memberitahu sisa masa pemakaian bohlam dan kerusakan pada bohlam UV, serta memonitor jumlah output ultraviolet. Hal ini membantu anda untuk dapat mengganti bohlam pada waktunya sehingga terhindar dari kerusakan yang lebih besar.
•   Kualitasnya telah mendapat pengakuan CSA (Certified Securities Analyst) International dan CE (ConformitĂ© EuropĂ©enne) Eropa. Ini merupakan sebuah jaminan yang diakui dengan taraf internasional.
•      Hanya membutuhkan daya listrik sebesar 40 watt atau setara dengan energi pada satu buah lampu. Sehingga sangat hemat biaya.
Untuk info lebih lanjut tentang Sterilight anda dapat menghubungi (021) 6002 368 / 8280 0551, email info@yukiwaterfilter.com atau web kami www.yukiwaterfilter.com

Sumber: http://yukiwaterfilter.com/in/artikel-188-ozon-di-dunia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar