Entri Populer

Selasa, 24 Juni 2014

MEMPERCANTIK DIRI ALA YUKI



Tampil menarik dan oke….wah sudah pasti jadi hak paten apalagi buat para perempuan nih. Setiap keluar rumah wajib bagi setiap perempuan untuk mempercantik diri alias dandan. Ini nih yang selalu membuat para laki-laki menunggu setiap mau jalan dengan sang perempuan.
Mempercantik diri bagi seorang perempuan adalah hal yang lazim dilakukan, misalnya ketika hendak pergi ke kantor tampil menarik sangat diperlukan, juga ketika jalan-jalan dengan teman atau pacar atau hendak ke pesta pernikahan, acara ulang tahun, dsb. Semua perempuan pasti ingin terlihat cantik, anggun dan menawan, biasanya mereka menggunakan seperangkat alat make-up untuk mempercantik wajahnya.
Dalam hal make-up, ada beberapa cara mudah dan simpel yang perlu dilakukan. Make-up tidak perlu harus terlihat menor dan berlebihan karena malahan akan meninggalkan kesan tidak baik. Make-up cukup tipis saja serta natural dan elegan sehingga akan terlihat lebih bagus.
Beberapa cara sederhana yang Yuki bisa share ke sahabat semua mengenai hal mempercantik diri ini adalah:
-          Step 1
Sebelum anda mulai make-up pastikan wajah anda dalam keadaan bersih.
Bersihkan wajah anda dengan air dan juga  pembersih/tonner agar tidak ada kotoran menempel di wajah.
-          Step 2
Gunakan Pelembab Wajah.
Pelembab digunakan dengan tujuan untuk menjaga kondisi wajah agar tidak kering ketika menggunakan make-up. Untuk itu penting memilih pelembab yang mengandung SPF karena dapat menangkal sinar matahari. Oleskan pelembab wajah secara halus dan merata di setiap bagian wajah.
-          Step 3
Setelah pelembab merata oleskan foundation (sesuaikan foundation dengan warna kulit anda). Sebagai pengganti foundation kini tidak perlu repot karena sekarang ada BB Cream. Oleskan foundation tipis dan merata di seluruh area wajah lalu timpal dengan bedak. Tetapi apabila anda tidak suka menggunakan foundation bisa juga langsung menggunakan bedak padat/bedak tabur (sesuaikan dengan jenis kulit anda).


-          Step 4
Setelah anda menggunakan bedak, untuk menambah efek indah pada tulang pipi anda gunakan pemerah pipi/blush on. Sapukan dari bagian pipi berbentuk bulat dengan gerakan mengarah ke atas menuju tulang pipi.
-          Step 5
Pada bagian alis, anda dapat memperjelas alis mata anda dengan menggunakan Definer Pencil (pencil alis) supaya terlihat lebih tegas dan rapi.
-          Step 6
Eyeshadow digunakan untuk menambah kesan berbeda pada mata anda. Pemilihan warna eyeshadow bisa disesuaikan dengan warna pakaian atau bisa juga berkreasi dengan campuran beberapa warna. Untuk kesan natural, pilihlah warna pastel untuk di siang hari sedangkan untuk penampilan di malam hari pemilihan warna bisa lebih mencolok. Sebaiknya sesuaikan dengan pakaian/gaun yang dipakai agar tidak terkesan timpang.
-          Step 7
Eyeliner bisa anda tambahkan untuk mempertegas mata indah anda. Pilihan eyeliner bisa disesuaikan dengan selera anda, apakah memilih eyeliner cair atau pensil.
-          Step 8
Sebagai sentuhan akhir di bibir manis, gunakan lipstick. Pilihlah warna yang senada atau sesuai selera anda, karena lipstick mempunyai warna yang beraneka-ragam.

Banyak cara untuk mempercantik diri buat para sobat perempuan semuanya. Pastinya akan terlihat semakin menarik kalau kita tampil beda saat keluar rumah. Akan tetapi, yang terpenting dari semua hal tersebut adalah kecantikan hati, karena kecantikan dari dalam hati akan terpancar bagi siapapun yang memilikinya.

Sumber: http://yukiwaterfilter.com/in/artikel-219-cara-sederhana-mempercantik-diri-ala-yuki.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar