Entri Populer

Jumat, 06 Juni 2014

TAMASYA AIR PILIHAN KAMU


Untuk warga Jakarta yang memiliki rencana jalan-jalan dalam waktu dekat, ada tempat wisata terpilih untuk anda. Kawasan wisata ini cukup dekat dengan Jakarta dan dapat diakses dengan menaiki perahu. Nama tempat wisata ini adalah kepulauan seribu. Warga Jakarta pasti sudah pernah mendengar nama kepulauan seribu. Tetapi mungkin belum pernah berkunjung ke kawasan wisata tersebut.


 Taman nasional laut kepulauan seribu tersusun oleh pulau-pulau kecil serta perairan laut dangkal. Di taman nasional ini teman-teman dapat menemukan beraneka terumbu karang, selain itu juga terdapat hutan pantai dan hutan mangrove. Dengan banyaknya kawasan hutan maka bisa dipastikan taman nasional tersebut memberi manfaat bagi kita secara langsung maupun tidak langsung.
Keindahan pantai di kepulauan seribu memang pantas untuk dikunjungi. Di kepulauan seribu juga terdapat banyak resort wisata. Terdapat pula spot khusus untuk snorkeling dan memancing. Jika anda pecinta laut maka kepulauan seribu merupakan tempat wisata pilihan. 
   

Sumber: http://www.yukiwaterfilter.com/in/artikel-212-wisata-air-pilihan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar